Wednesday, December 12, 2007

Ujian Minggu ini Tuntaaasss

hmmm..
akhirnyaaa....
ujian di minggu ini.... abiiiissss....
hasilnyaaa.... auu aahhh.... huhuhu....
daa ga ada soal ngerjain sudoku lagii... huhuhu...

huuuuh.... kalo gituu...
mari kita bahas uas....
...
.....
.....
....
...
...
...
...
....
...
...
..
..
..
..
udaaaah... abiiiisss....
wekwekwekwek...

untuk sekedar diketahui, uas minggu ini, yang gw jalani adalah.. sc.. manpro... daa.. ama ecommerce...
ngomong2 sc...
jadi inget...
paaaak... mana hadiaaaahnyaaaaaa....
mana voucher makannyaaa paaaaak....
gw tanya ama para angel2nya si bapak... pada ga tauu... bilangnya tanya bapaknyaa..
mo gw gedor2 langsung ke ruangannya..... malaay jugaa euuy... huhu...

truuss...
katanyaaaa... kamis kapaaan gituuu (kamis kapan siih?)..
bakal maen futsal lagi di metrofutsaaal...
hooooreeeeeeeee....
harus cepet2 nyembuhin nih kakii...
ngilu2 nih kaki abis maen sabtu kemarenn..
kemaren aja baru bangun... masi di kasur... eh kraam... huhu...
yaah.. mudah2an cepet sembuhlaaaah... hehe...

hmmm... baru ngeliat gw jenggo ngamuuk...
jadi gw lagi di MIC... Microsoft Innovation Center...
ngumpul SI....
gw lagi internetaan... ngupdet nih blog...
jenggo ama dyta lagi ngomongin SI...
eh... tiba2... komputernya dilock....
weeew... serem aja tuh tuyuul.... hehehe...
"peratiin dulu niiih..." katanya.. dengan muka tuyul nan seremnya itu...
maaap oom... gw akan kerjakan tugas SI ini dengan sepenuh hati... hehe.. mudah2an aja malesnya ga muncul lagi... hehe...

udah ah... bingung mo nulis apa...
yaaah.. mudah2an kita semua hasil uasnya bagus semuaa yaaaa...
yang lagi ujiaaan, semangat yaaaa...... wekwekwek....

No comments: