Wednesday, August 20, 2008

Saya Naik Motor Lagi

hmmm...
tidak sekadar naik motor.... tetapi mengendarai motor lagii.... hwehehehe...

untuk yang belum mengetahuinya, saya sempat menyatakan tidak mau lagi bawa motor karena trauma habis kecelakaan yang membuat gigi saya hancur... alhamdulilah sekarang sudah baik kembali....

tapi, beberapa hari yang lalu, saya disuruh bawa motor saya ke bengkel oleh ayah saya...
dan hasilnya... sukseeess.... kalo sebelum2nya saya amat sangat deg2an saat naik motor (sejak kecelakaan tentunya).. berasa mo ditabrak dari belakang mulu... kali ini tidaaak... huehehehe...

yaah.. jalanannya emang belom jalanan gede... masih jalanan kecil 2 arah.... tapi lumayan lah... bisa mengatasi trauma yang sekitar 7 bulan (kira2) menghantui... hehehe.....
truuus... tadi.... bawa motor lagi... nganterin kaka ipar ke deket rumah... lagi2 ga lewat jalan gede.... belom beraniii... hehehe..

bawa motor malem2 tu repot juga yah... kendaraan2 yg laen banyak yg seenaknya... terutama yg ga nyalain lampu tuh... ga keliatan... untung saya masih bawa pelan2... hwehehehe...

alhamdulillah saya sampai rumah dengan selamat.. hehehe...

apakah saya akan bawa motor lagi ke tempat yang lebih jauh? entahlah... ga ada yg tau...
kalo untuk yg jaraknya ga jauh2 amat... mungkin saja... tapi tampaknya tidak dalam waktu dekat... masih lama tampaknya...
untuk jarak yg jauh, tampaknya tidak... apalagi untuk jakarta-depok... tampaknya sulit terjadi...

yaah... untuk saat ini saya masih menikmati naik bus patas ac 84 untuk jakarta-depok... hehehehe...

No comments: