Thursday, January 17, 2008

1 jam bersama dokter bedah mulut

hmmm...
kita mulai dari ceritya kemaren dulu....
kemaren...
senangnya hatiku....
temen2 pada dateng ngejengukin gw.... huhuhuhu... terharuuu...
malu....
kedeeer.... didatengin segitu banyak orang....
ada 13 orang yg jengukin gw(kalo ga salah)....
fithri, lia, nur, isti, pipit, munir, hari, kemal, dani, danu, yoyo, krisna, irvan...
ga ada yg kelewat kan? hehehe... maap kalo sampe ada yg kelewat... hehe...
sekali2nya gw dijengukin ama orang sebanyak itu... huhuhu...
makasi ya semuanyaaa...
doain gw terus yaaa....
pokoknya kemaren jadi hari yg cukup menyenangkan deeh....
ngerasa beruntung gw punya lo semua.... hehehe...
makasi banyak yaaaa....

hari ini...
ke dokter gigi lagi...
tepatnya dokter spesialis bedah mulutnya..
mo benerin gigi...
pertama2... ga langsung ke dokter bedah mulutnya sih...
ke dokter kawat giginya dulu...
nyopot kawat gigi dulu...
lumayan sakit...

trus...
baru ke dokter bedah mulutnya...
dioperasi... dijait... huhuhu.... sakiiiiit.....
ternyata ada tulang di bawah gigi gw yg patah...
gw dibius lokal dulu...
trus diapain gw juga ga tau....
katanya sih dibersihin dulu jaringannya, dsb...
trus gigi gw diteken lagi biar masuk ke tempat semestinya...
trus giginya ditahan ama semacam kyk kawat gigi cuma lebih gede... buat nopang giginya selama pembentukan tulang... kira2 bakal dipake katanya selama 3 bulan... huhuhu...
~sampai saat ini belum terasa sakit... efek obat bius...
trus... luka2nya dijaiit...
~mulai terasa sakit... efeknya mulai menghilang...
begitu gw ngomong "aaaw", ama dokternya dibius lagi....
selese dijait...
trus gigi gw ditutup lagi ama semacam kyk permen karet.... katanya biar ga infeksi.... dipake selama kira2 seminggu baru dicopot....
naaah... selesailah operasinya....
operasi berjalan 1 jam lebih gitu...
~gigi gw udah mulai sakiit lagi..

trus... cabutlah gw dari tempat dokter tersebut...
truuus...
nyuuuut nyuuuut...
aaaaaaaawwwwwww..
sakiiiiiittt bangeeeet...
sakitnya bener2 sakiiiiiiiiit bangeeeeet....
huhuhuhuhuhu....
pengen nangis jadinyaa...
aaaaawwww... huhuhuhu....
sakiiiiiiit....

trus... dikasilah ama bokap obat penghilang rasa sakit....
naah... baru sekarang sakitnya ilang... huhuu...
dari jam 1 tadi sakitnya baru ilang sekarang... huhuhu...
sakiiiit....
huhuuhu...

udah ah...
doain gw cepet sembuh yaaaa.....

3 comments:

Anonymous said...

cepet sembuh ya Yudhaaa... :)
hehehe

yudhaoke said...

hehehe...
makasi ya fithrii...
doain terus yaa..
hehe...

Anonymous said...

Hi, Yudha,
aku baru baca tulisanmu ttg operasi. serem juga bro.
btw, dari mulaioperasi juga nech
konsul ampe operasi, abis hepeng berapa Yud?
**buat nyiapin budget**
biar ga kaget... ^_')

Hi semua,
aku baru gabyung nech.
salam kenal
@rin