Tuesday, January 1, 2008

MK+Taun Baruuu

hmmm..
tanggal 28-30 Desember yang lalu...
ada sebuah kegiatan yang diadakan panitia PMB Fasilkom 2007...
kegiatan tersebut diadakan di Buperta Cibubur....
kegiatan tersebut adalah..
teng ning nooong..
MK...
horeeee... ~halah... guaring.. sial..

MK kemaren lumayan laaaaah..
lumayan pegeell...
4 kali bolak balik Depok-Cibubur lumayan jugaa yah...
tanggal 29, gw 3 kali bolak balik...
tanggal 30 gw satu kali....
yah lumayan laaaah.. pegeeell...

mulai dari tanggal 29...
bangun jam stengah 4... langsung siap2...
gw, bram, munir, sidik langsung cabut ke depok guna mengambil makanan buat para panitia dan peserta yang kelaparan....
kami kembali jam stengah 6...
untuk perjalanan yg pertama ini gw cuma ngasoi doang... yg nyetir bram ama munir soalnya.. hoho...
trus...
jam 9...
cabut lagi ke depook...
kali ini yg pergi gw, dani, danu ama hari...
kalo pas subuh2, gw cuma ngasoi... kali ini... gw pegeeellll....
bolak balik gw yg nyetir... macet pulaaaa...
perjalanan pergio menghabiskan waktu 2 jam...
baru nyampe jam 11.. huhu...
langsung buru2 masuk2in makanannya ke mobil...
trus... langsung say tengkyu and goodbye...
kita cao lagi ke cibubuuur...
perjalanan balik ke cibuburnya juga menempuh waktu 2 jam..
baru nyampe jam 1...
selama perjalanan balik ke cibubur itu...
antara seneng ama engga...
engga senengnya gara2 muaceeet gilaaa+takut nyampe cibuburnya telat...
kasian para manusia2 kelaparan di cibubur sana... hehe...
senengnya... sebenernya engga seneng juga sih... cuma terhibur aja ngeliat reaksi dani pas denger bunyi stereofoam kotak makanannya... wekwekwekwek... piss daaan....
sorenyaa...
para punggawa pengantar makanan adalah gw, bram, munir, ama irvan...
maceet lagiii... tapi kali ini gw ngasoi lagi... wekwekwek...
besoknyaa... pergi lagii.. huhuhu..
serunyooo nyetir subuh2 pas jalan kosooong abiiis... hehehehe....

yaaaah.. begitulaah..
gara2 bolak balik mulu...
jadi cuma ikut acara MKnya cuma dikiit... huhuhuu...
ngasoi di cibuburnya ga lamaa.. cuma bentar... huhuu...
tapi tak apalah... hehehehe...

hari ini... taun baru lhooooo..
bram, munir, danu, meldi, jenggo, hari, irvan pada nginyeeeep di rumah gw....
sebelomnya ada dani...
kita nonton dulu..
harta karun nasional... hohoho... keren tuh film.... hehehe...
abis nonton dani cabuut baliik... ga ikut nginyeep..... huhuhu...
sisanya pada serombongan cao ke rumah gw....
ujaaan... libaaas...
nyampe rumah gw jam 12 kurang...
langsung melihat2 petasan+kembang api...
nyari makan... nasgor... trus maen ps.... tiduuuuuur...

yah begitulaaah...
sekian saja cerita kali ini....
masi pada beler semua nih anak2.... wekwekwek....

2 comments:

Bang Ganteng said...

hmmm, sial...gw gak bisa ngikud, lagi di sentul om. non ton lagi nyok!

Anonymous said...

pengen ikut nonton juga... huhu...

taman safari yuuuk... hehehe...