Saturday, January 12, 2008

Pley bool...

hmmm...
ada baiknya cerita hari kita mulai dari hari kamis... 10 Januari 2008...
rumah kosong... semua pada pergii...
daripada jaga rumah.... mending pergi juga.... hohoho...
cabutlah gw ke kosan dani danu...
disana.... nyampah doang... tidur2an... tidur... makan... nonton i am legend bentar...
baru pulang jam 9... hehehe...
hmmm... hari yg cukup ga jelas.... tapi cukup menyenangkan laah... hehe..

besok paginya.... jumat, 11 januari 2008...
rencananya mo maen bolaa...
dateng dengan semangat menggebu-gebu ke poltek...
nyampe poltek...
siiiing.....
....
...
....
...
sepii..
cuma ada dani danu hari doang... jenggo dateng belakangan.... huhuhu...
gagal rencana maen bola hari itu...
trus solat jumat di mui...
trus...
bingung.... mo pulang... males... mending pegi jalan aja... hoho...
jalan kesini dan kesitu....
nyobain es pocong... tapi ga beli es pocongnya...
tapi beli suster ngesot ama tempe mendoan....
ngikutin sarannya nur di blognya waktu itu...... hehehe...
ternyataa... memang enaaaak....
hehehe...
hmmm... pada hari itu... ada bagian menyenangkannya... ada juga bagian ga enaknya... huhu... tapi yg diinget bagian menyenangkannya aja.... bagian ga enaknya lupain aja... hehehe...
hari yg cukup menyenangkaan jugaa.. hehehe...

truus... lanjut ke hari ini... sabtu, 12 januari 2008...
ada rencana maen bola lagii...
tapi kali ini maen bolanya jadi...
4 angkatan dateng...
2003: fuady ama pras..
2004: smel, aji, fempi, ama hendra..
2005: gw, bram, hari, irvan, fape, candra, yoyo, aqien, ikhlas, anjar, haris, yans...
2006: maleo maikel, hafid...
rame bukaaan?? hohohoho....
maennya seruuuuu......
asooooi...
cuaca panas...
tapi teteep asiiiik... hohoho...
sayangnya ada satu kejadian yg cukup sial buat gw...
jadi begini kronologisnya...
gw menendang bola mendatar... bola berguling pelan... tapi ga pelan banget... tapi ga kenceng juga... hehehe...
maleo menahan bolanya...
bola melambuuuung.....
croooot.... kena pager besi... huhuhuhu.... siaaal...
bolanya bocor...
gw harus ganti patungan ama maleo...
padahal kan gw ngenainnya secara ga langsung.... seharusnya maleo tersangkanya... wekwekwek...
tapi gapapalaah... sekali2 mecahin bola...(mudah2an ga lagii...) wekwek...

tapii... ternyata bukan hanya itu saja... kalo tadi gw mecahin bola... kali ini gw bikin bola..
bolanya bukan dalam arti harfiah... tapi bola disini maksudnya bengkak gedeee di pelipis matanya hafid.... huhu... soriii fiiiid....
jadi begini kronologisnyaa..
hafid mendrible bola... gocek2....
gw menghadang....
tiba2....
duaaak....
aww....
pala gw yg keras ini kena pelipisnya hafid...
matanya si hafid langsung gedee... bengkaaak... skali lagi sooriiii fiiid.... ga sengajaaa.... hehehe...
gw pikir wajar aja si hafid ampe bengkak... gw aja kena pala gw langsung sempoyongan pusing banget.... huhuhu... soriii fiiid...
yah begitulaah... pala gw keras juga yaaah... hehehe...

truus... permainan dilanjutkan kembali....
selesai maiin... makan... tiduuur... pulaaang..
nyampe rumaaah...
tiduuur lagii.. wekwekwekwek....

fin....
sekian....
tamat....

No comments: