Sunday, February 17, 2008

Fasilkom Cup... Begin...

fasilkom cup... akhirnya akhirnyaa.... dimulai juga... hehehehe....
kemaren baru inget buat beli kok bulutangkisnya... akhirnya beli di depok... untung ada yg ngasi tau tempatnya plus nemenin belinya... hehehe.. makasi yaa.. hehe..

perjalanan menuju dimulainya fasilkom cup 2008... pertama kalinya diadakan di fasilkom... dimulai dari berangkatnya sang PO(gw dan irvan) dari rumah menuju gym.... wekwekwek...
gw berangkat dari rumah gw di jakarta... irvan dari cilebut (iya kan van? hehe)...
perjalanan irvan dari rumahnya gw ga tau gmana... tau2 udah nyampe stasiun ui aja dia... hehehe....
perjalanan gw dari rumah.... ga ada yg menarik.... gitu2 aja... bawa mobil... di jalan alhamdulillah lancar2 aja... cuma motor2 aja yg kadang2 suka nempel2...~kyk perangko aja... wekwekwek...

nyampe di ui... baru nyadar... ga bawa stiker ui yg biar kalo mo masuk ui ga usah bayar 2ribu... hmmm... berenti bentar... liat duit dulu... cuma ada 1500 sama 50ribuan... yaudah jalan terus... pas diminta mbak2nya... gw kasi 50ribuan... eh dibalikin... diminta duit pas aja... gw bilang "yah ga ada... adanya 1500... gapapa?"~ngarep...
eh, ternyata oh ternyata... gw malah dibolehin masuk ga bayar dulu... hwohoho... katanya bayarnya pas keluar aja... gw pikir mobil gw mungkin dicatet gitu platnya biar ditagihin pas keluar.. hoho...~tebak gw keluarnya bayar apa ga?

trus...
nyampelah stasiun ui... ketemu irvan... lanjut ke gym... horee... hehe...
truus...
akhirnya... fasilkom cup dimulai juga... hwohoho... emang pembukaannya ga pake pidato segala, ketok palu segala... tapi bodo.. yg penting udah dimulai... hwohohoho...

tadi cuma pertandingan bulutangkis doang yg dipertandingkan...
di gymnasium ui... yg nonton sepii... dikiit...~woi woi... minggu depan nonton dooong... semifinal+final tuuh...hehehe... yg maen jago2 pulaaa... hehe..
meski sepi... pertandingannya tetep seru lhoooo... hwohoho... gw udah bisa ngebayangin calon2 atlet2 yg bakal ngewakilin fasilkom nanti di olimpiade... calon2 atlet itu... semuanya semifinalis... hehehe... jago2 abis tuh orang2... hehehe...

yaah... meski sepi... pertandingannya cuma dikit... tapi lumayan laaah... udah seruu... trus kapan lagi gym serasa punya sendiri? wekwekwek... jadi tadi tuh lo mo guling2an di gym juga gapapa... wekwek... gym tadi udah kayak punya fasilkom doang dah... isinya anak fasilkom doang... wekwekwek....

trus...
meski sempat terkendala karena hujan deras di pagi hari.... yg mengakibatkan beberapa peserta pada dateng telat...
tapi akhirnya selesainya tepat waktu juga... hwohohoho...

makasi buat semuanya ya hari ini... hehe...

buat yang udah mo nonton.. mo jadi wasit... mo jadi hakim garis... mo bantu2 ini itu... makasi yaaaa.... hwehehehe...

abis selese urusan fasilkom cup hari ini... langsung beranjak makan... di alo... trus balik dah...
trus...
muter2 UI dulu bentar... mampir ke gym lagi dulu bentar... sebelom itu sempet lari2 bentar juga... cukup seru... wekwekwek..
trus.. pulang daah...
nyampe pintu keluar ui... penasaran... orangnya masih inget ga ya? bakal ditagih ga ya? ternyata ga ditagih!... yaudah... gw cuma balikin kartunya aja trus langsung cabut.... hwohohohoo....
di jalan pulang.... biasa2 aja... ga ada yg menarik... hehehe...
nyampe rumah... langsung dah... tepaar... wekwekwek...

oiya...
Minggu depan... 24 Februari 2008 @Gymnasium UI...
Semifinal + Final Fasilkom Cup 2008... jam 9 pagi...
dateng yaaa... nontoon...
hehehe...

sekian dan terima kasih...
salam olahraga...
wekwekwek....

~saat potingan ini ditulis, adek gw lagi muter lagu sempurnanya andra and the backbone... tapi yg nanyiin gita gutawa... aneh banget kedengerannya... wekwek...(ga penting...)

No comments: