Monday, February 18, 2008

Today The Bus Is Not Okay..

senin, 18 Januari 2008....

kyknya hari ini gw emang ga hoki dah di bis...
ga pergi ga pulang.... kyknya sial banget.... huhu....

kita mulai dulu dari awal hari ini yaa...
bangun pagi... kuterus mandi...(subuh dulu tentunya..) tidak lupa menggosok gigi... habis mandi kutolong ibu menghabiskan sarapan pagi... hehehe...

abis itu...
langsung cabut daaah ke halte bis.... dianter bokap barengan ama adek ama uni gw...
pergi dari rumahnya buru2.... adek gw udah mo telat... wekwekwekwek... eh pas di tengah jalan... baru nyadar dompet ketinggalan... wekwek... makin telat aja dah tu anak.... wekwek... abis ngambil dompet, eh ban mobilnya kempes... ngisi angin dulu... wekwekwek... akhirnya telat ga ya adek gw? ga tau.. males nanyanya... wekwekwek....

nyampe halte... ga lama dapet bis....
bisnyaaa... penuuuuuhhh.... kyk cendol.... gw berdiri ga bisa gerak... kalo diandaikan mungkin kyk kereta bogor-depok kalo pagi2.... cuma bedanya ini relatif lebih aman.... hehehehe... kaki pegeeeel.... udara pun menjadi cukup pengap... terlalu banyak CO2... ~halah.. wekwekwek...
truuus...
meski pas masi di bis ujan deres banget.... untungnya pas udah turun ujannya udah reda... hoho...

di kampus.... yah seperti biasa... kuliah kuliah doang... yaah... hari senen emang hari yg paling padet...~tapi hari selasa kamis jumat kosong... wekwek...

truus... lanjuut perjalanan pulang... naek bis lagi tentunyaa...
kali ini bisnya kosong.... dapet duduk... pulangnya tuh ber3... ama munir ama isti....
di jalan kita be3 ngakak2an.... ketawa2... ngomongin apa aja ya? lupaa... pokoknya ngomongin macem2 laaah...
ngomongin kegiatan2 munir pas dulu masi cuti... ngajar privatnya dia... trus cgt... apa lagi ya? lupa...
yg jelas parah banget tuh si munir.... wekwekwek...~piss om... tapi parah lo nir.... eddaaaaan...
meski topik omongannya cuma gitu2 doang, tapi kita cukup berisik pas di bis... teteeppp... ngata2in satu sama lain... saling menyeraang.. wekwek.. udah lama ga ngakak2 begini sama munir... wekwekwek....
trus curang pulaaaa dia ama isti... mereka be2 ngeroyokin nyerang gw gitu... gw sempet terpojok... gw ngomong salah dikit... langsung ngakak ga berenti... tingkah gw ga bener dikit.. langsung ngakak2 lagi... ngakak2nya pada puas banget lagi.... si munir ketawa edannya keluar pulaa.. sampe mo nangis pula sama isti... ckckck.. lemah kalian...
untung gw jago... jadi terpojoknya cuma bentar.... wekwek...
tadi bikin orang seneng nih gw berarti yaa... dapet pahala ga ya? wekwekwek....

naaaah... di saat lagi ngakak2an be3 itulaaaah...
kan gini.... posisi tempat duduknyaa bis itu kan 3 di kanan, 2 di kiri.... nah munir ama isti duduk di yg kursi yg 3 di kanan... gw di kirinya... jadi ngobrolnya lintas tempat duduk gitu...~halah...
naaaah... pas lagi ngakak2an itulaaaah...
tiba2 pengamen yg lagi asik menyanyi.... dateng... nyamperin gw..... trus ngomong... "bos.. pindah aja duduknya nyempil disana(ditempat munir ama isti) biar enak ngobrolnya.." dengan muka jutek tuh pengamen ngomong gitu....
trus gw, munir, ama isti langsung diem seketika... weeew.... tampaknya si pengamen merasa terganggu.... lho? kok kyknya kebalik ya? biasanya kan pengamen kalo baru naek bis kan ngomong "maaf bapak2 ibu2 kalo kami mengganggu.." lah ini dia yg ngerasa terganggu.... ckckck...
tapi ga enak jg sih gw... kesannya ga ngehargain dia bgt... dia lagi asik2 nyanyi... gw malah berisik...
apalagi tu pengamen baru naek bis... si munir ngomong "mana da biolanyaa??"... ngomongnya cukup kenceng pula... gw rasa tu pengamen denger tuh... nah lo nir... jangan2 pas itu dia udah mulai tersinggung... nah lo nah lo... hehe..

akhirnya sebagai permintaan maaf... tadinya mo ngasi Rp1000... pas lagi minta2in duitnya... 1000 rupiah sudah disiapkan... si pengamen mulai muterin kantong permen tempat naro duitnya...
tapiiiii..
ternyata eh ternyataaaa....
pas gw mo ngasi.....
bangku gw dilewatin...
padahal gw udah nyodorin duit 1000nya.....
weeeew.... kyknya kesel banget tuh org ama gw... tapi kok ama gw doang? padahal munir ama isti juga berisik tuuh.... ck....
yaudah laaaah... bodo amat.... meski jadinya ga enak tapi bodo laah...

truus... turun bis... untungnya tu pengamen ga jadi dendam ama gw trus pas gw turun diikutin trus di tempat sepi gw digebukin brg temen2nya...~alhamdulillah ga kyk gitu... tapi emang pas selese nyanyi tu pengamen ngomongnya "terima kasih.. sekian dari saya... jaga teman anda, rekan anda, sahabat anda, blablabla...".. biasanya padahal bilangnya "jaga barang bawaan anda".. tapi tadi dia ga ngomong itu... aneh... trus abis adit ama isti turun, keneknya tiba2 ada yg duduk di deket gw gitu... di bangku munir isti... mungkin takut kalo pengamennya dendam kali yaa... jadi jaga2 kalo ada kenapa2..~ga tau juga sih.. cuma pikiran gw doang... wekwekwek..
pas gw turun... ternyata tu pengamen udah turun juga sebelomnya.... hehehe.. amaan... hehe...

yaaah... buat om pengamen... maapin gw yaaak... hehehe...

truus.. kalo pas pagi pas turun dari bis ga ujan... pas pulang ini... ujan dereees banget... meski udah pake payung tetep aja gw basah keujanan... hehe...


ck...
hari ini bisnya lagi ga oke nih....

~hmm... postingan gw akhir2 ini makin acak adut aja ya? ckck....

No comments: