Saturday, February 16, 2008

Surat oh surat

hmmm...
ada yang tau Fasilkom Cup?
itu tuuuh....
proker orkres yang mantaaaab abiiiis...~terutama para POnya.. ya ga van? wekwekwek...
Fasilkom Cup tuh pertandingan Tenis Meja dan Bulutangkis yang diadakan BEM Fasilkom UI bulan Februari ini..
pesertanya cukup cuma warga Fasilkom aja... mahasiswa, staf, kantin, alumni, dll asal ada embel2 fasilkomnya... hehehe...
dan tentunyaa... kalo mo daftar ya bayaar... wekwekwek... bola pingpong sama buluayam bulutangkis ga gratiis... wekwek...
daaaan....
itulaaah salah satu permasalahan dari kegiatan ini...
kebanyaaaakaaan....
pas denger bayaar... langsung lemeees... langsung mikir "ah... si itu udah ikutan... percuma gw ikut.. udah bayar.. kalah pula..." cih...
kalah sebelum bertanding...
gw langsung mikir... pantesaaan ajaaaa... fasilkom ga pernah menang menang... kalaaah muluu... ya mentalnya kayak gituuu... gmana mo menaaang??
jadi jangan berharap fasilkom bakal juara olimpiade bidang2 ini deh kalo orangnya aja masih kayak gitu mentalnya... menurut gw sih gitu...
yaaah tapi sudahlaah... biarlaah... kita tunggu aja orang2 jago yang mentalnya bagus yang bisa bikin fasilkom menang... mudah2an ada... hehe...

naaah... masalah berikutnya yg gw hadapi...
hmmmm...
bukan masalah juga sih sebenernya...
tapi kerepotaaan...
kalo mau ngadain pertandingan bulutangkis kan butuh lapangan bulutangkis(tentunyaa..), naaah.. karena fasilkom ga punya lapangannya... jadilah minjem gym UI.. itulaah yg repooot... buat dapetin selembar surat aja repotnya minta ampuuun... weleeeh...
pertama-tama bikin surat dulu... minta tanda tangan smel sang ketua bem, tanda tangan pak heru, sama tanda tangan gw tentunya.. hwehehe... ~belum repot sama sekali...
trus antar suratnya ke rektorat...
smel bilang ke pak X...~gw lupa namanya... wekwek...
nyampe sana... si pak X ga ada... katanya suratnya dititip aja... yaudah... gw tinggal tuh surat disana...
beberapa hari kemudian.. gw kesana lagi... ngecek surat... katanya disuruh ke gedung pelayanan mahasiswa... disuru ke pak Y...~lupa juga namanya... yang jelas bukan Yudha... wekwek...
oiya.. pas ngecek surat itu gw liat speda ui lhooo... warnanya kuniing... silaaau euuy... wekwek...~ga penting...
truus... cabutlah lah gw ke gedung layanan itu.....
nyampe sana... si Pak Y ga ada.... yaudah... besok2 aja dah gw dateng lagi....
besoknya... gw dateng lagi kesana... nyari si pak Y.... masih ga ada juga... eh malah disuru ke pak lutfi..~kali ini inget, berkat bram sih ingetnya... wekwekwek....
tapi waktu itu si pak lutfi juga lagi ga ada... katanya besok2 lagi aja dateng lagi...
yaudaaaaaaaahhh.... besok2 dateng lagi daaaah....
~udah mulai pegel bolak-balik muluu... trus dilempar2 mulu ke pak ini pak itu... huhu..

truuuus...
besok2nya lagi...
dateng lagi... nanyain si pak lutfi... ga ada jugaaaa.... kayaknya tuh si bapak ngumpet yah pas gw dateng... hmmm... aneh sungguh aneh...
tapi kalo itu gw ga disuru pulang... gw disuru ketemu pak ismali di kosannya ichsan...
wedeeew.... dilempar ke org laeeen lagiii...
yaudah... gw turutiiin... gw pergilah ke kosannya ichsan itu...
ketemu bapaknya... kali ini orangnya ada... hwohohoho...
urusan surat menyurat berees...
nanti kapan2 tinggal balik lagi buat ngambil suratnya... hwohohoho...

laluuu...
tibalaah saat yg ditunggu-tunggu... gw disuru dateng lagi ke kosannya si ichsan buatr ngambil suratnya... akhirnya jadi jugaa... hwohoo... truus.. kucluk kucluk... dengan bantuan sebuah mobil merah kecil yang setirnya beraaat (sungguh.. yang make tangannya berotot kali ya? wekwekwek)... nyampelaah gw kesana... bapaknya ga ada... malah disuru ketemu ama bapak yg laen lagi.... pak kiswo... katanya bapaknya ada di stadion... langsunglah gw trobos pagar antara stadion sama kosannya ichsan.... beeessss... pager lewaat... trus.. gw liat ada lapangan bola menghampar... gw pikir kalo gw puterin, bakal jauh, pegel, mending lewat tengah2 aja (saat itu gw lupa sama olimpiade bola taun lalu)...
jaaaah.... tanaaahnyaa... lumpurnyaaa... beceeek abiiiis.... salah ambil jalan gw... trus pas nyampe seberang... bapaknya ga ada pulaa... euddaaan.... balik lagilaah gw ke kosannya ichsan... kali ini ga lewat tengah lapangan... tapi lari lewat pinggir... jadilah gw lari setengah lapangan.. pegeeel...~bingung juga gw kenapa gw lari segala ya? wekwek...
nyampe di tempat tujuan... dengan putus asa gw balik lagilaaah ke fasilkom... nyampe sana langsung nelpon si bapak... eh... ternyata oh ternyata... dia udah nyampe di kosannya ichsan... cih... balik lagi laah gw kesana... pegeeel daah... untungnya selese juga urusannya... surat sudah didapat.. gym bisa dipakai... hohoho...

tinggal tandingnya doang nih... hari minggu besok lhoo... jam 9... jangan lupa nonton yaaa... hehehe...
salam olahraga... hehe..
~hmmm.. panjang juga yah? wekwek..

No comments: