Tuesday, October 30, 2007

Antara FOT, Ujian dan Tugas

hmmmm...
lagi ngerjain rpl....
jenuuuh...
buka blogger bentaaar...
updeeet...
wekwekwekwekek.....

hmmm..
karena judulnya dimulai dengan FOT...
marilah kita mulai dengan FOT...
ada yang tau FOT itu apa??
FOT itu Fisip Open Tournament...
hmm... ini kepanjangannya... bukan definisi... ingat itu bung sidik.. bedakan definisi dengan kepanjangan...
wekwekwek...
nnaah... definisi yg beneer...
FOT itu adalah suatu turnamen yang diadakan oleh FISIP UI yang meliputi cabang tenis meja, tenis, dan bulu tangkis... gituu...
naaah... berhubung gw doyan maen pingpong...
tertariklah gw ikutaan...
dibentuklah tim Cihuy..
terdiri dari gw, munir, nur, ama anjar...
buat ikutan bayaar tuuh... 40ribu...
katanya sih mo dibayarin BEM... tapi ga tau deeh... hehe.. mana nih yooo? jadi dibayarin gaa?? wekwekwek...

trus...
nanti di FOT tuh yang dipertandingkan ada 3 partai...
tunggal... double.. ama ganda campuran...

sebelom teknikal meeting tadi....
gw relatif cukup optimis...
abis teknikal meeting....
masi optimis (maklum... ga ikut pas drawingnya... wekwekwek)...
tapi...
tapi...
pas tau hasil drawingnya....
edddaaaannn...
lawan mipa1.... weeew...
entah kenapa langsung mindeer.... siaal...
ga boleh kalah sebelom bertandiing niih..
tapi apa daya... kemampuan gw meski meningkat (pedee..) tapi tetep ajaa....
di dunia perpingpongan fasilkom gw masi ada di kasta terendaah...
ditambah lagi bet gw masi rusak pulaa... kepercayaan diri makin turuun.. huhu...
lalu, trus kalo gitu ngapain juga gw ikutan FOT?
kan gw udah bilaang (udah blom?)... nekaat..
tapi...
meski nekat... tetep ajalaaah... ga mau kalah di pertandingan pertamaa... hiks hiks... noooo...
huh.. yasudahlaah... mending latian aja yg rajin.... bentar lagi tanding soalnya... huhu...
oiya... tandingnya hari kamis... lupa jam berapa... tanya aja ama munir...
kalo pada mo nonton... ya sukuur... kalo ga mau... yaudah... hehe..
malu gw kalo minta lo lo pada buat nonton tapi maennya ancuur... huhuhu...

selesai FOTnya...
kita lanjut ujiaan...
jadi... seperti kita ketahui bersamaa...
hari ini ujian DAA ama SI...
ga banyak yg bisa gw ceritain ttg hal ini...
mungkin tentang persiapan aja...
sabtu... masi santeee...
minggu... ampe sore masi santee juga...
abis maghrib... baru panik...
grasak grusuk.. belajar DAA...
SI ga gw sentuh sama sekali...
ga mau lagi gw nilai DAA gw "tertinggi" di kelas.... huhu..

hari ini..
hari ujiannya..
gw dateng ke kampus emang cuma niat buat ujian doang...
sc... lewaaat..
prolog... apalagii...

gw SC bolos buat mendalami DAA...
hasilnya... mudah2an baguslaah...
expectation 20!
weeew.... itu lebih ke ngarep siih.. huhu...

bolos prolog... buat baca soal SI taun lalu yang gooib amaat...
baca di FISIP... sambil nonton teknikal meeting yg sebenrnya ga guna gw dateng...
soalnya pas gw mo pegi... baru pas tenis meja yg diterangin dll... huhu...

trus ujian SI-nyaa...
hwehehehehe...
hehehehe...
ga tau gw... hehe...
bodo aah.. sekarang cuma bisa berdoa... mudah2an banyak salah soal.. jadinya banyak yg dibenerin... trus dapet bagus deh... amiin... wekwekwekwek...

oke... abis ujiaan...
tugasss...
tugas gw ada 2 (yang saat ini mendekati deadline)...
ecommerce ama rpl...
ecommerce.... tengkyuuu haaaar... lo emang top abis daaah...
hehe.. cuma itu yang bisa gw bilang ttg ecommerce....
trus... rpl...
hmmmm... sekarang gw lagi berkutat ama hal biadab yang satu ini niih...
akhirnya... setelah berhari-hari gw cuma mikirin doang... akhirnya gw ngerjain jugaa... huhu...
jam 2 maleem... ngantuuk...
tapi nasib puluhan mahasiswa fasilkom ada ama gw niih.... hehe..
mau ga mau harus mau.... gw harus kerjaiin dengan semangaaat!
tapiiii....
pas gw liat2....
bagiannya kemal di gw ga ada!
waaaaaaa...
paniiiik...
paniiik...
udah kirim ke email gw blom maaal?????
eddaaaaannn...
gmana niiiiih....
....
....
....
binguuung...
harus berbuat apa niiih??
hmmm...
hmmm...
berpikiiir...
berpikiiir....
hmmm...
hmmm...

~postingan nyampah doang...
~kalo ga bermutu mohon makluum... lagi rpl-ing.... huhuhu...
~rpl lagi buntu gw masi ngeblog juga.... hmmm... emang dasarnya malesss....
~tapi nanti setelah dikumpuul... bebaan lepaass (kalo selesai)... huhu...
~hmmm... udah ah... lanjuuut rpl...
~sekian dan terima kasih.... wekwekwek...

1 comment:

Darth Verocious said...

hmmm, udah gw kirim, lo nya aja gak teliti, mana udah kedelet lagi tugasnya

bikin lagi deh, yang activity diagram doank kan? gampang deh besok gw kasih