Friday, October 19, 2007

Gedung C lantai 2

ngik ngik ngik...
liburan mulai asoooiii...
kemaren jalan2 f4 (halah)......
hari ini (eh, kemaren deng..).. 18 Okt 2007...
ngerjain rpl di detos.... kenapa didetos?? yah.. udah gw jelasin di forum kenapa.... ga bisa login ke forum?? itu nasib anda saudaraku... wokwokwok...

makan siang di hokben.... gw ama kemal pilih yang murah aja... itu makanannya....
nah, minumannya... kali ini kemal lebih pintar dari gw... dia ga mesen apa2...
gw?? mesen aqua 300ml... trus... kemal bilang "hahaha... ketipu lo.. liat harganya"...
gw liat harganya.... nooooooooooo... 4 ribuuu... eddaaaannnn... bisa dapet 4 aqua 600ml tuh kalo di alfa...
pengen gw bilang "mmm.. ga jadi mbak.." tapi ga enak... sial sial... tertipuuuuuu....

trus menuggu meeboan bareng jam 7...
entah ide dari siapa..... ngajakin meeboannya di kosan bram aja.... di gedung C lantai 2..... ada gw, kemal ama bram.... meeboannya asiiikk... tak menyangka sudah jam 10an.... kelaparan amat sangat menyiksaaaa..
pergilah kami ber5... ditambah ilman dan lia ke bubur ayam pinggir margonda....
nyaam... maknyusss... enaak..... ga mahal kyk di hokben pula.... hoho..

melihat jam.... waktu menunjukkan pukul 23.xx.... weleh...
mo pulang... udah kemaleman... mo nginep... kalo kemal mau gw juga... wokwok...
terjadi diskusi sengit.... antara gw, bram, ama kemal.....
yaah... dasarnya iman lemah.... gw ama kemal terpengaruh juga.... ngineplah kita..
di gedung C lantai 2.......
download download... wokwokwok....

hmmm.. pengalaman baru yang menarik......

~hehe.. kalo berantakan harap maklum... postingan pertama.... hehehe...

No comments: