Tuesday, October 23, 2007

Luck vs not Luck

hmmm... pertama-tama gw mo mengingatkan...
jangan mengabaikan ajakan orang untuk solat...
dahulukanlah solat...
waspadalah akan azab yang menunggu jika melalaikan solat... salah satunya solat maghrib...
baru kemaren ngalamin... magrib-magrib... lagi maen pingpong... maen rada napsuu... nyemes nyemes ga karuan...
trus dipanggil smile..
disuru solat magrib...
tapi lagi asik... nyemees teruus...
smile masi ngajak solat...
gw bilang aja "nanti mel.. bentar..."
smile masi ngajak...
hmmm... biar dia ga cape ngajaknya gw bilang.. "iya mel... bentar... gw nanti masbuk aja.."
merasa cape ngajakin gw solat.. pergilah smile ke atas...
ga lamaa...
gw nyemes dengan napsu...
DUAK!
bet gw kena ujung meja pingpong... karetnya terkelupas... siaaal....
hasil nabung berminggu-minggu dulu langsung ancuurr dalam sekejap..... siaal...
abis itu langsung tersadar... hmm.. kena azab maghrib gw... huhuhu...


tapi... tapi...
ada kanan ada kiri...
ada depan ada belakang...
ada hitam ada putih....
ada jenggo ada malaikat..
ada kesialan ada keberuntungan juga...
trus?? au ah... wekwekwek...

oke.. jadi gini... keberuntungan itu kadang dekat dengan keajaiban (ngarang..)
contohnya misal kucing kelindes truk.. trus ternyata si kucing gapapa... ga luka ga lecet ga patah.. nah kan tuh kucing beruntung tuh... tapi ajaib kan?... yah gitulah pokoknya...
lalu.. ada yg tau apa itu ajaib??
ajaib itu adalah sesuatu yang terjadi padahal sebetulnya kayaknya ga mungkin banget terjadi (ngarang lagi)... wokwokwok...

nah.. beberapa hari terakhir ini gw melihat beberapa keajaiban terjadi....
Kimi Raikkonen juara F1... keajaiban.. padahal kyknya udah ga mungkin bangeet tuh...
DAA kemaren keluar cepet... baru jam 11.10 ato 11.15 gitu udah keluar... weew... betul-betul ajaib..
Motornya munir waktu itu bisa kencing... ajaaaiiib...

hmmm... jadi ngayal... gmana ya kalo gw mengalami suatu keajaiban.... tapi berupa kemampuan super gitu.. kyk bisa terbang.. bisa ngebaca pikiran orang.. bisa berhentiin waktu... bisa gerakkin benda pake pikiran... wekwek... efek kebanyakan nonton heroes....

tapi... kyknya asik juga kali ya... misalnya gw bisaa...
  • terbang... jadi kalo mo kemana2 gampang... ga pake macet... ga perlu bensin... tinggal woooosh... terbang deh..
  • ngebaca pikiran orang.... jadinya bisa tau yg mana jujur yg mana boong... trus kalo misal ujian gitu tinggal baca pikiran orang yg pinter.... pasti dia lagi mikirin jawabannya kan? nah.. dapet deh jawabannya... wokwok...
  • berentiin waktu... wah, kalo ini enak banget nih... ga perlu buru2.. gw soalnya malaay banget kalo udah buru2... bawaannya bete... nah, kalo bisa berentiin waktu kan... bisa santai tuh... wekwek...
  • gerakkin benda pake pikiran... telekinesis... efeknya paling jadi ga cape kalo kerja bakti gitu.. tapi seru juga... bisa bikin sulap2an gitu... kyk sulap sapu tangannya ilman.. kereeen tuh maaan... hehehe...

hmmm.. makin ngaco...
mending balik lagi ke.. keberuntungan...
ngomong2 soal beruntung... sekarang aja gw udah ngerasa beruntung banget... punya tangan punya kaki punya mata mulut hidung dll... semua ada dan bisa berfungsi sebagaimana mestinya.... trus gw punya bokap nyokap uni abang ade sodara2 yang luar biasa oke banget... kayak gw.. yudhaoke.. wekwekwek.. trus gw punya temen2 yang luar biasa baik2, asik2, menyenangkan, asoooi daaah.... hohoho...

ga perlu punya ini itu segala macem... ato kekuatan super (ini mah emang ngayal..) ato apalaaah..
gw udah ngerasa sangat beruntung saat ini...


~ck... kayaknya potingan kali ini sangat loncat2 banget yaaaa... bodo ah... wekwekwekwekwek...

5 comments:

Bang Ganteng said...

hmmm, makanya betnya minjem aja.....daripada beli bet buterfly sendiri...kan mahal...servicenya juga mahal...wok wok wok....

yudhaoke said...

@kemal : bet minjem mana asiik... lagi siapa bilang bet gw buterfly? wokwokwok...

Anonymous said...

OO..ternyata kemaren Senin Maghrib lo diem aje gara-gara ini...

Gapapa Yud...si Fithri kan juga kena azab maghrib bareng lo...gara-gara kebanyakan ketawa...hehe...keselek nu greentea....

Danu Widatama said...

siapa bilang bet pinjeman ga asik yud?

yudhaoke said...

@sidik:hmmm... biasa aja tuh dik...
@danu : ga asik lah nuu... kalo ga yg punyanya ga ada ga bisamaen kan looo??
wokwokwok..