Friday, October 19, 2007

maen aer

hmmm...
nonton heroes ampe malem ama bram ama kemal, hasilnya... bangun rada siaang.. jam 9.. bram doang yang cukup sakti.. jam 6 udah bangun..ckck.. bravo! bravo!

baru bangun langsung cabut.. pulang..
nyampe rumah.. gw udah disambut dengan pekerjaan-pekerjaan rumah yang menumpuk.. huhuhu...
ga ada pembantu lagi, jadinya ada pembagian kerja gitu di rumah..
untungnya sebelom solat jumat, masi dikasi kesempatan tidur dulu.. hohohoho...

pas solat jumat di depan gw banyak anak2 kecil..
berisik banget tuh bocah2!! "eh eh.. blablablabla... hahahahah.." dodol.. malahan pentolannya.. sempet2nya jualan baju..

pentolan : "ey, mo beli baju gw ga?? yang ini nih (nunjuk ke baju yang lagi dia pake).. 50 rebu doang.."
anakbuah : "yah.. kurangin 0-nya atu bos.. 2 rebu deh.." ~dodol... kognitifnya kurang nih...
pentolan : "liat nih... kereen.. bagus.."
anakbuah : (megang2 ngeraba2 bajunya si pentolan.. hiiiii..) "2 rebu deh.."
pentolan : "yah, yaudah deh ga jadi..."

hmmm... jualan yang aneh...

abis solat jumat... teng teeneeeng...
nyucii yuuuud.... weeew...
cuma satu celana sih.. tapi pegeelll... soalnya pas ngebilas busanya ga ilang2... heran gw.. kok ga ilang?? ampe berulang-ulang...

bilas teruuuus.. busanya masi ada..
bilas teruuuus.. busanya masi ada..
bilas teruuuus.. busanya masi ada..
bilas teruuuus.. busanya masi ada..
bilas teruuuus.. busanya masi ada..
bilas teruuuus.. busanya masi ada..
bilas teruuuus.. busanya masi ada..
weleeeeh..
bilas teruuuus.. busanya masi ada..
eddaannn...

eh, aer mati!
hmmm.. sambil nunggu aernya nyala lagi.. gw maen2in kerannya...
buka..
tutup..
buka..
tutup..
buka..
tutup..
buka.....
PLETAK!!
PATAH!!
nooooo... kekuatan super gw ga sengaja keluar... keran yang terbuat dari besi yang sangat keras itu patah kebagi jadi 2....
wuiiii... gw aja kaget tuh... kuat juga gw ya... wokwokwok...
abis itu panik! waaa... kalo aernya nyala sekarang bisa moncoorr deh..
langsung panggil bokap.. bersama-sama digantilah tuh keran.. hehehe..
keran yang kebagi 2 nya pengen gw poto tadinya... tapi keburu dibuang sih... huhuhu...

keran udah bener lagi... kita kembali kee.... cuci mencuci...
akhirnya nyerah gw.. bodo masi ada busa dikit2... cueeek...
trus.. sesuai instruksi kaka pertama... direndem molto bentar (tapi gara2 kelupaan, jadinya rendemnya ampe 3 jam.. huhu),
trus peres, jemuur... hohoho... mudahnya....
tapi abis itu.... weleeeh... pegeel... pinggangkuuuuu.... pegeeel sekaaliiiii... auuuwww...

eiiit... blom cukup sampe disitu.... pekerjaan berikutnya... nyuci mobil.. biasanya sih kaka kedua yang nyuci... tapi apa daya.. dia lagi pegi... dilimpahkanlah ke gw....
hmmm... pekerjaan mudah... abis nyuci mobil... gw pikir... sekalian aja nyuci motor... hehehe...
pas nyuci motor jadi teringat kata2 kaka pertama... "yud, motor tuh harus rajin dicuci.. motor tuh bisa ngegambarin kepribadian pemiliknya lhoo.."
hmmm... gw pikir apa hubungannya motor ama kepribadian?? tak taulah.. aneh2 sajaa...

yah.. lengkaplah maen aer satu hari ini...

oiya.. besok jalan2 lhooo..... hore hore... mudah2an rameee... biar makin asooiii.... hohohoh...

2 comments:

Anonymous said...

disuruh ngasih ngomen, hehehe...

"yud, motor tuh harus rajin dicuci.. motor tuh bisa ngegambarin kepribadian pemiliknya lhoo.."

nyokap aku juga sering bilang gitu, habis jaraaang bgt nyuci, ampe sering disindir sama pak satpam, motornya bersih bgt *i*, hehe

Bang Ganteng said...

hmmm, klo gitu motor gw termasuk kotor donk...tapi tentu saja tidak menggambarkan pemiliknya, kecuali merk motornya, kharisma....wok wok wok wok wok