Tuesday, October 30, 2007

It is Called Musibah

hmmm..
sintaks judulnya bener ga yaah?
taulaaah...

yaaah... kawan...
tau apa yang namanya takdir?
gw barusan kena musibaah.... udah takdir...
ga ada angin ga ada ujan... adanya mendung doang.... gw kecelakaan... huuuh....

kronologisnya.... gw lupa juga.... ga inget gw...
tapi yang jelas.... itu pukulan banget gw.....
gw ngerepotin bokap nyokap abang gw ampe orang yg gw tabrak gara2 gw begitu tolol... siaal...

motor ancuuur...
lampu depannya sih yang ancurr.. trus ada tambahan baret2 disana sini.... huhuhu....
gwnya... alhamdulillah gapapa.... jadi ga usah khawatir temaan (geer... lagian siapa pula yang khawatir.. huhu..)
lecet2 doang di kaki.... masi bisa jalan alhamdulillah....
huhuhu...

pokoknya abis kejadiannya wg bener2 shock..... di dalam pikiran gw... "lagi??? siaaal.. goblook gobloook.."
trus... masa' ada orang yang bilang... "eh, lo lagi ngefly yaa? abis make yaa?"
sial... udah jelas2 pala gw puyeeng... rada sempoyongan tadi... kata org2 malah pake pingsan segala... ya wajarlaah kalo ngomongnya rada beler... huhu..
ampe bokap nyokap dateng gw masi berpikir gitu juga.... "kenapa gw begitu gobloog??"
huuuh... yasudahlah.... sudah terjadi....
tapi.... aaaaaah.... menyesaaal...
seandainya bisa memutar balik waktuu... huhuhuhu... give me your power, hiro nakamura!

aaaaaah..
lanjutlaah ceritanya...
abis ketemu bokap nyokap ama abang gw... langsung dibawa ke rumkit (buat yang ga tau... maksudnya rum,ah sakit.. wewkekwek)....
di rumah sakit.... diperiksa doang kalo2 ada kenapa2....
sekali lagi alhamdulillah ga kenapa2... bener2 cuma lecet doang....
hmmmm... tapi...
sabtu mungkin jadi ga bisa maen bola deeh... huhuhu...
fot... bisa ikutan ga ya? kalo kata bokap sih kalo pingpong doang sih bisa aja... tapi gw pikir mungkin ga bakal maksimal.... huhu...

udah ah...
cuma mo menghilangkan kebosanan di rumah doang... ga bisa ngapa2in.. cuma bisa internetan doang.... huhuhu...
hmmmm... buat GJTG... meski besok maennya tanpa seorang striker handal ini (weew.. pede..) besok tetep harus MENANG YAAA!!
hehehe....
buat tim FOT.... mudah2an gw bisa maen bahu membahu bersama kalian hari kamis nanti...
kalo gw ga bisa.... kalian MENANG JUGA YAA!!
biar gw masi bisa maen pertandingan berikutnya... hehehe...

kata2 terakhir : makasi buat semua temen2.... maap kalo gw jadi bikin lo pada khawatir... lo semua bener2 the best laaaah.... hehehe... doain gw cepet sembuh yaaa...

8 comments:

Darth Verocious said...

hmmm, sabar om...untung lo gak ngeliad waktu gw nyemplung got trus ketawa2, klo gak bisa lebih parah lagi azabnya...

hmmmm, motorlo masih bisa jalan gak (gw gak nanyain keadaanlo soalnya lo dah nulis di bloglo lo baik2 aja, bukannya gw gak peduli lho).

hmmm, semoga cepet baekan om!

upit said...

hmmm, makanya Yud, kebutuhan buat molor tu penting lhooo, ngokngokngok... :D

smangat!!

Dani said...

Semoga cepat pulih!!!....

hari said...

ceped syembuh syodara...
byar bisa goLin di CS LEague lagi!

(:p)

nisaihsani said...

turut bersedih mendengar musibah ini.
semoga diberi ketabahan oleh Yang Di Atas.


~hehe

RBK said...

hmm,
makanya yud, jangan mau jadi tumbal tugas!mending lo yang numbalin..khu khu khu..

tjepet sembuh om!

baguslah kalo lo ga main minggu ini, ntar gw balap perolehan gol lo!
khu khu khu..
~ga deeeeng..

yudhaoke said...

@kemal: masi bisa jalan mal... tapi ancuurr...
@upit: pdhl ga ngantuk kok fit.. tapi pas ngedip mata ga kebuka buka lagi.. kok bisa ya?? hmm...
@dani & nisa: tengkyuuu om tante..
@hari & bram: kyknya gw bisa maen niih (mudah2an... amiin..) tunggu gol berikutnya dari gw.... wekwekwek..

Sidicx said...

Makanya Yud...jangan suka ngatain orang tukang tidur...hwehehehe..

btw, gw sekarang udah jarang tidur nih kalo lagi diboncengin...

cepet sembuh omm....