Thursday, November 1, 2007

BIS

hmmm...
hari ini dan kemareen...
dikarenakan kondisi motor yang tidak baik..
dan juga gw yang masi males naek2 kendaraan yang satu itu...
gw naek bis...
setelah sekian lama akhirnya naek bis lagi... hehe..

mulai dari cerita kemareen dululaaaah...
baru dapet bis jam 7an...
pennuuuuhhh..
berdiri... empet2an...
huhu... nasib bis jam 7an gitulah...
yg kosong mah yang jam stengah 7... tapi masi pagi banget tuuh...
trus ada ibu2 parno lagii... gw ga sengaja kesenggol tasnya dikit aja langsung ngeliat gw dengan muka aneh aja...
hiiih... dia mikir apa ya?? mikir gw mo nyopet?? ciih... sori aje yee... mana ada copet seganteng dan seoke gw...
astaghfirullah... pikiran negatip lagi, pikiran negatip lagii.. huhu..

nyampe kampus...
kyknya temen2 udah pada kangen ama gw... (geer gilaa gw...) wekwekwek...
tapi ama bram ama munir gw malah dikata-katain... hmmm... rusak brahmastro zainir putra edddaan (inisialnya jadi rbzpe dong?) wekwekwekwek...
di kampus... ketawa2... hahaha... asik asik...
baru sehari ga ngampus aja gw udah kangen ama lo lo pada... wekwekwek... seneng kan lo?? wokwok...
trus trus...
hari itu hari ulang taun lhoooo...
hari ulang taun siapa? wekwekwek... garing ah...
hariage si gila prasetyo ultaaaah... wekwek..
met ultah oom...
tengkyuuu a&w-nyaaaaaa...
hehehe.. enyak enyak enyak....
sekali lagi tengkyuuu oom....

nah.. jadi berhubung teman kita yang satu itu ultah... kita pada ditraktir lhoo... makan a&w....
paket gratis 4... nyaam... apalagi kali ini bener2 gratis (gw-nya.. hari yg bayar soalnya..) wekwek... tengkyuuu oom...
gratis 4 tuh burger.. monas ama rootbeer...
hmmm.. enyaak...
rootbeernya yg gelas gedee.. kali ini ga lupa minta tambah biar gelasnya jadi gede.. hehe..
trus... selese makan burger...
ngambil monas deh (bukan monumen nasional.. tapi eskrim..)
gw, hari ama bram yg ngambil..
pas ngambil... kan harus ngasi liat bukti pembayaran tuh... diambil ama mbak2nya..
truss... disobek!
hmmm... mbak2nya pinter sekarang... ga kyk yg waktu di citos...
tapi meski ga disobek ga bakal ngambil lagi juga sih... hehehe... ~ga penting..

trus... dari detos (a&wnya di detos...) langsung balik..
naek 84 dari kober...
baru turun dari mobilnya fithri.. langsung dapet bis... hohoho.. baguslaah...
bisnya kali ini sepi...
dapet duduk...
truuus... tiduuur...
kali ini meski tidur, aman2 aja...
soalnya lagi ga naek motor... huhu..
trus kalo tidur di bis ama keneknya dijagain juga supaya ga ada yg nyolong2 sesuatu gitu... keneknya biasanya baek2... orang gw pernah ketiduran ampe terminal trus dibangunin dan ga ada ilang apapun juga... hehe... tapi tetep aja sih... musti ati2... hehe..

nyampe rumah...
langsung buka hansaplast yg di lutut..
sakkiiit... sakitnya bukan gara2 luka..
tapi pas nyabutnya itu bulu kaki gw yg tipis ini ikut kecabut juga... aaaww..
trus... menguji kemampuan kaka pertama menggunakan microsoft word deh... buat SI... hehe...

truss..
hari iniii....
bisnya pagi ini.... pennnuhhh lagiii... ga bisa tiduur lagi di bis..

kuliah e-commerce ama pak ucok.... hwehehehehhe..
ya gitulah.. kuliahnya kbnyakan ngomongin fasilkom... gw ga banya kdenger juga sih..
tiduuur... lemees banget.. ngantuuk... efek obat kyknya nih... huhu...
yg gw denger paling ngomongin nasi kucing... meong meong...
"yang penting tidak mati kelaparan.." begitu kata pak ucok...
oiya gw inget lagi...
"hmm.. mukanya pada pucet2 semua.. pasti kurang tidurr.. ato kurang gizi..."
gw langsung ngeliat nanta... "hmmm... minta nih orang.." kata nanta... wekwekwekwek...
sadar ada yang bakal ngamuk...
si bapak minta maap.. "maap maap, jangan ada yang tersinggung ya.. saya ga bermaksud menyindir sama sekali.." huhuhu...

pada lagi ujian nih...
mudah2an pada dapet bagus... amiin..
hmmm.. masi lemees..
fot gmana niiiih??

1 comment:

Anonymous said...

ngomen aaah... wekwekwek... coba buswei! coba buswei! coba buswei! kalo lagi ngga rame mantay banay lhooo, hehehe

~komen ngga penting