Friday, November 2, 2007

FOT... kalaaaah...

hmmm..
kemareenn...
fot tandiing...
kalaaah...
siaal...

pertandingan pertama... tunggal...
yang maen anjar...
sebenernya gw rasa anjar bisa menang...
tapi dia bilang grogi... hmmm...
trus.. gara2 kebodohan gw juga...
seharusnya gw minjemin anjar bet gw... biar lebih mantaap... huhuhu.. tapi gw lupa...
akhirnya anjar kalah... 2 set..

pertandingan kedua... double...
hmm.. akhirnya gw tau kenapa anjar ampe grogi gitu... soalnya gw juga... huhuhu...
yaah.. ini pertama kalinya gw maen di pertandingan resmi di luar fasilkom... selain pas mpk pingpong (pas mpk itu juga buat ngambil nilai doang..)
pertandingannya...
set pertama... belom begitu dapet feelnya... fokus masi suka ilang2.... huuh..
ditambah lagi pemain lawan ada yang servisnya aneeh banget...
gaya servisnya aneh.. muternya aneh...
ampe sempet mati langkah gw...
jadi servisnya bolanya tinggi... ngarah ke kanan... pas.. gw pikir... dismes asik nih.. tangan udah siap nyemes...
bolanya belok ke kiri!
mati langkah... kaget bukan main.. sial.. dikerjain gw...
set kedua.... gw rasa sih udah mendingan (bener ga? ga tau juga sih gw..) tapi tetep aja kalaaah jugaa.... huuh..
kesaal...
maluu..
temen2 semua udah pada dateng nonton...
tapi gw malah ngecewain dengan main kurang oke dan kalah pula... huhu.. maap...
berikutnya... fasilkom cup... paling ga target perempatfinal.. mudah2an bisa...
latian lagii...
latian lagii...
harus makin jagoo.. huhu..

trus.. balik ke kampuus...
prolog... tidur doang...
trus... ke detos... karokean..
hmmm... asik juga... teriak2... melupakan semua beban dan rasa kesal karena kalah.. hehehe... cukup efektif...
musnahnya andra & the backbone benar2 jadi lagu penutup yang mantaap... klimaksnya dapet... hwehehehe... teriak2 gila2an semuanya di dalem... wekwekwekwek... maantaaay...

balik... nebeng ama ichsan...
di jalan banyak pembicaraan menarik.. hoho..
mulai dari politik... ttg bem2an... demo2an..
waaah seru banget tuh topiknya..
pas ichsan cerita pas demo ke gedung dpr... keren abiiis... yg si umar apagitunamanyagwlupa... teriak ke wakil ketua DPR.. mbah tarjo apa mbah parjo gtu..
"interupsi wahai pemimpin sidaaang.." dengan suara lantang...
gw ngabayanginnnya... kereeen abiiis....
waaaa.. pengen liat langsung... kereeeen...

trus selain potik2an...
ngomongin masa depan gitu...
sidik cerita2 mo jadi apa... ichsan juga... gw juga...
sidik ama ichsan kyknya udah ada bayangan gitu mo jadi apa... nah gw?? "gw masi blom tau nih mo ngapain ntar.." gw jawabnya gitu doang... huhuhu...imn
sidik bilang... "gw udah bisa liat yud.. lo nanti bakal yg berhubungan ama IT yud.. IT banget lo kyknya.. jadi IT manager gitu... kalo lo san.. pasti bakal kyk pengusaha gitu... kalo gw pokoknya nanti ga mau yg berhubungan ama IT deh.."
hmmm... IT manager? kereen juga tuuh kedengerannya... wekwekwek... amiiin... mudah2 bener2 terjadi...
M. Yudha A.
IT Manager BI
weeeew...
kereeeeen....
boleh juga tuuh diik... wekwekwek...
yaah... bolehlah punya angan2 dan cita2 setinggi langit...
karena darti angan2, cita2 dan harapan itulah... yang biasanya bisa jadi motivasi kita.. buat jadi lebih baik... buat mencapai cita2 dan harapan itu...
wekwekwek...
keren ga bahasanya?

trus... tadi... nonton fot lagii...
timnya bama maju ssemifinaaal...
tapi kalah pas semifinal itu... huhu..
tapi tetep aja... maennya kereen abiiis..
ngiiiriii..
ngiiiriii..
huuuuh...
nyam[pe fasilkom langsung latian lagi..
ama mas nasi gila
asik banget maennya....
wekwekwekwek..
besok2 man lagi aaaah..

~kupreeet... ga enak banget ngeblog diliatin kemal ama hari busuuk...

1 comment:

Anonymous said...

IT Manager BI

amiiin! :)