Tuesday, November 13, 2007

Adventure at Night

hmmm..
kemaren... hari senen.... betuulll...
ke kampus masi ngebis....
dateg kepagian... jam 7 udah nyampe...
tidur dulu di musholla sejam... wekwek... udah tidur di bis, di musholla lanjuutiiiin... wkewkekwe...

di kampus.... kuliah laaaah...
ngerjain rpl ampe maleeem....
jam 9 baru di margonda....
nunggu bis...
lamaaa.... ~15 menit doang sih.... tapi rasanya lamaa banget...
dapet bis terakhir...
kenapa gw tau itu bisa terakhir? gw nanya ama keneknya... "bang ini bis terakhir ya?"
keneknya bilang "betul..."
hoooo... sip sip... jadi ada patokan kalo pulang malem... asal ga lewat jam 9 masi oke2 aja....
di bis.... gara2 kecapean.... tidurlah gw....
nnaaaah... kebiasaan bis maleem... orangnya sepii... keneknya juga ga teriak2 kalo di tempat2 biasa orang berentii....
nnaaaaah... gara2 ga berenti ituuu.... tidurlah terus gw.... sampe akhirnya kebanguun...
keneknya baru teriak.... "abiiis... selesee.. terminaal... terminaal..."
weeeew....
kageet...
eddaaaann...
udah jam 10 kurang.... di terminal pulogadung...
hmmm.... sempet bingung bentar... nyari 02....
ga ada...
ada lagi ngetem... ga jalan... kata abangnya kalo mo naek nunggu dia nyuci mobilnya dulu... huhuh... lama gilaaa ooom...
akhirnya naek 27 aja deh.... trus jalan jaauuuuuuuuh ampe rumah... huhuhu... pegeel...
nyampe rumah jam stengah 11.... baru masuk bokap langsung ngomong... "kok pulang malem lagi yud?" hehe... artinya bokap gw perhatian ama gw... senangnyaaa... hehe...
"ngerjain tugas pa... lagi numpuk banget..."
abis itu gw makanlaaah.... kenyang setelah makan.....
ngerjain tugas lagi deh...
selesailah petualangan malem2 kemaren.... hehehe...
hari ini... udah bawa motoorr.... pulang malem ga perlu takut keabisan bis lagiii... wekwekwek...

hmmm... buat yang lagi sedih, murung, bete, dll :
cerialah.cerialah.cerialah.cerialah.cerialah.cerialah.cerialah.cerialah.cerialah.
lakukan hal yang bisa bikin seneng... pikirkan hal yang bisa bikin senenng... hehe..
hmmm... pengen jalan2... jalan2 yuuuuk... wekwekwek...

No comments: