Thursday, November 8, 2007

Adventure in The Morning

ngek ngok...
kita mulai dari cerita kemaren dulu deh...
sabtu besok kan mo tanding tuh...
lawan tim kuat...
juara tahun lalu... (seharusnya sih runner up... huhu..)
maka tim GJTG latiaaan...
di jalan baru yg ke rektorat di belakang itu...
latiannya cukup asik...
sampai akhirnyaa....
gw jatoh... sial...
gara2 terlalu semangat dan berapi2 maennya.... jadi kesandung... huhuhu..
kalo maen di batablok (namanya batablok kan ya?) pasti jatoooh muluu... sial...
lecet2nya nambah deh... huhuhu..
nyampe rumah... lutut gw malah jadi bengkak.... sakiit eeuuy....
tapi ama bokap langsung dikasi salep+obat.... jadi mendingan sekarang... wekwewkek..
dokter serba bisa gitu looooh... wewkewkek..
mudah2an sabtu udah sembuh dan bisa maen... amiiin....
tapi kata kaka pertama kaki gw harus diimobilisasi dulu nih... ga boleh banyak gerak dulu... huhuh...

truus...
tadi pagi...
bangun dengan hati riang... siap2 menuju kampus untuk kuliah e-commerce...
baru bangun nyari nyokap dulu.... ngucapin met ultah.. hehehe...
nyokap hari ini ultah lhooo... hohoho... nanti makaan makaaan... hehehe... senangnyaa...

trus...
pegi ke kampus...
nyampe halte...
nunggu bis...
ada bis dateng... gw liat.. hmm... 134... sip....
naeklah gw....
tanpa gw sangka2... bisnya ga penuh... gw dapet duduk... padahal biasanya penuh banget.. ampe berdiri desak2an...
hmmm.. gw pikir baguslaah...
di jalaan... masuk tool... gw tiduuuur.... hehe.. menyalurkan hobii... tidur di bis... wekwekwek...

trus... ga lama...
kebanguun...
ngeliat sekeliling..
hmmm... kyknya daerahnya gw ga kenal niih...
mulai curiga...
tapi gw pikir... mugnkin abang2 supirnya muter2 kemana dulu gitu...
yo weeiss laaah...
jalan laagii...
trus gw ngeliat ke kanan.... "hmmm... kok kayaknya itu citos yah?"
tambah curiga...
tapi gw pikir... "lanjut dulu laaaah..."
jalaan teruuus...
ngeliat ke kanan lagi...
ada showroom volvo... "hmmm.. kayaknya gw pernah lewat sini niih.."
gw liat plang arah jalan... Bintaro.. Ciputat...
KENTUT IBLISSH...
langsung turun....
langsung ngeliat nomor bisnya.... 135!
edddaaaannn... kyknya pas mo naek gw liatnya 134.... huhuhu...
goblook...
abis itu bingung bentar... hmmm... naek taksi... apa bajaj... apa ojek ya? ~pilihannya makin menurun kualitasnya... ngeliat dompet dulu soalnya... huhuhu...
setelah dipikirpikir.... hmmm... sekalian petualangan ah... hehe... kan sekali kali tuh nyasar naek bis... wekwekwek... ~mudah2an ga lagii...
languns nanya orang... "mas... depok tuh ke arah sana kan (gw nunjuk ke suatu arah..)..."
"betul... dari sini naek deborah aja... bentar lagi juga lewat.."
siip... masalah terselesaikan...
nunggu deborah....
belom dateng juga... lamaa..
mana ada yg pengen keluar lagi... sial...
mo melakukan ritual dimana gw.... huuuh... harus ditahan... harus ditahan...
setelah menunguu sekian ratus detik... deborahnya dateng... pennnuuuuh banggeeett....
sial... mana ada orang lemah seenaknya senderan ke gw pulaa... eddannn.. malaay gilaaa...
trus deborahnya sempet berenti lama juga... ada masalah mesin kyknya... meski akhirnya jalan lagii... wekwekwek...
trus kuping sopir deborahnya juga rada2.... udah diketok2 ga berenti berenti juga... akhirnya penumpangnya bukan ngetok... mukul... weew... "duak duak duak.. stoop ooi...." wekwekwkewke..
setelah beberapa ratus detik berikutnya.... akhirnya nyampe jugaaaa....
pegeel... kaki yg harusnya ga boleh banyak gerak malah jadinya jalan jaauuuh... huhuhu..
nyampe kampus.... langsung melakukan ritual.... huff... leghaaaa.... wekwekwewke...
legaa rasanya...
pagi hari yang menariik....
bagaimana kelanjutan hari ini....
tunggu di episode berikutnya...
when heroes continue.......
wekwekwekwek... garing garing...

No comments: