Saturday, November 24, 2007

SERI

SERI(Stardust, Emang Ruar biasa Itu film)..~halah... garing...

hmmm.. cerita 2 hari ini... nonton stardust dan hasil seri pertandingan tadi... hehe...
ada baiknya kita mulai dari hari kemaren (jum'at)...
dateng dari pagi.... jam stengah 8 udah nyampe kampus...
nyari2 konci dulu... trus jalan2 dulu bentar... hehe..

sebelomnya sempet ngobrol ama bama...
katanya gw jadi CP 2005 buat dekan cup cabang tenis meja...
hmm... yaudah...
woooooiiii... buat para pingpongers 2005... siap2laah... latiaaaaann...
kali ini paling ga masuk semifinal laaah... ato finaal... kalo hoki juaraa... hehe... kita bisaa!
hehe.. cuma sedikit berharap doang sih... huhu...

kuliah... manpro doang...
yah begitulah... kelasnya panas... ga pake ac... huhu...
baru berapa lama gitu gw keluar... mencari udara segar... hehe.. ~ga pentil ah...

trus... sorenyaaa... nontoooon....
akhirnyaaa... jadi juga jalan2... meskipun ga rame2 amat... cuma ber11... tapi asiiiklaaah... hehe...
filmnyaa seruuuu... kocaaaak... menarriiiikk laaah... hehe...
ceritanya ttg orang yang jalan2 kesana kemari sama bintang jatoh...
tapi bintang jatohnya malah cewe... hmmm.. aneeh... hehe... namanya juga film fiksi... wekwekwek...
hmm... pokoknya acara nonton kemaren asoooi laaah... mantaaaay....
pulangnya.. ke tempat afs dulu bentar... solat...
trus ada kejadian mobilJazzSusahDistarter dulu... hehe...
ga ngerti apa2an gw waktu itu... huhuhu.. cuma bisa ngeliatin doang... huhuhu...
untungnya setelah dibegituin (gw lupa diapain namanya) sama si bram... berees sudah masalahnya... hehe...

trus... nginep di kosan dani..
hari ini... tanding lawan ganteng fc...
hasilnyaaa.... seri... 3-3.... huhuhu... ga menang lagiii...
mana gw maennya jelek pulaaaaa.... huhuhu....
kangen dengan kemenangaaan....
pengeen bisa maen bagus laagiii...
pengeen menaang lagiii... huhu...

abis tanding... balik ke kampuss...
makaan gratiss lagiii...
makannya gratis... minumnya gw yang beli... hehe...
enaklaaah makanannyaaa.. hehe...
abis makan2...
males2an.... hehehe...
tidur2an di ruang bem.... hohoho...
paling ke sekre cuma buat maen game tadi doang.... hehe...
frasenya... b**i guling2 sambil ngupil... frase apapulaaa ituuu....
tapi karena gw begitu oke... ya gw oke2 aja meragainnya.... huhu...
yaah... tapi serulaaah...
abis itu balik lagi ke ruang bem... tidur2an lagi.... hehe...
buat semua panitia.. maap yaaa... gw tadi ga banyak kerjaaa... hehe..
hingga sore tibaaa...
maghrib pun tibaa...
jam 7 baru pulang deh...
kenapa gw baru pulang jam 7?
karena rumah gw dikonci... semua orang pegii.. katanya bakal baru pulang jam 8...
makanya gw nunggu ampe jam 7an dulu baru pulang...
daripada gw nunggu di depan rumah bengooong doang... mending di kampus dulu... wekwekwek...
nyampe rumah... udah pada pulang semua jugaa... hohoho...
rindu kasur kesayangan....
daa oh daa...
males banget memulainyaaa... huhu...

2 comments:

Anonymous said...

dateng dari pagi.... jam stengah 8 udah nyampe kampus...
nyari2 konci dulu...


huhuuhuuu, Yudhaaa, maaf...

oya, kalo udah jadi dapet pelm stardustnya, mau pinjem dooong? mo nonton lengkap jugaaa...

smangat! :)

yudhaoke said...

@upit: gapapa fit.. males juga berangkat siang soalnya... wekwek...
sip2.. nanti kalo udah dapet dipinjemin deh... hehe...