Tuesday, November 6, 2007

Nginep Video Conference 2

hmmm...
dikarenakan hari ini bakal ada video conference....
ngineplah gw di kosan danu-dani...
tas gw di kosan danu...
tidurnya di kosan dani...
wekwekwekwek....

acara nginepnya...
acara awal cukup menyiksa....
nonton shutter....
cih.... malaay... masalahnya gw lagi berani....
gw ga mau jadi penakut lagi gara2 nonton tuh film doang..... huhuhu...
untungnya sekarang udah lupa ama filmnya..... wokwokwokwok....
gw ga mau jadi orang yang suka takut terus.... harus jadi lebih berani... dalam segala hal.. huhuhu...

trus.... abis nonton.... pada tidurlah (rencananya...)
terjadi pembagian kamar disini....
kamar danu : kemal jenggo dan danu...
kamar dani : gw bram hari irvan dan dani...
di kamar danu... ga tau juga apa yg terjadi.... kedengerannya sepi aja...
di kamar dani.... bukannya tidur....
dani malah mengadakan game gitu....
sampe akhirnya gw ga ngantuk lagi.... huhu... tidur akhirnya baru jam stengah 5... ampe jam stengah 6....
hmmm... menarik...
malam yang menarik...

trus.... video conference.... yaaa gitu2 doang...
gara2 bosen ga ada kerjaan akhirnya iseng2 ngetik diskusinya...
hoho... tumben2 gw rajiiin... wekwekwek...

di kampus.... ya begitulaah...

sekian dan terima kasih....

~bingung mo nutupnya gmana... wekwekwek...

2 comments:

Anonymous said...

dani malah mengadakan game gitu....

game apakaaah?

yudhaoke said...

hmmm...
mau tauuu ajaaa...
wekwekwkewke...