Monday, November 5, 2007

Senin kelabu di fasilkom

hmmmm..
hari ini...
ujian prolog...
susssaaaah banggeeeett...
pak ari tega bangeet...
huuh...
yah ga usah dibahas laah ujiannya...
udah lewaat..
hehehe..
masi ada uas....
mudah2an uasnya masi bisa menyelamatkan... amiin....

abis prolog....
persentasi si....
si dyta ngasi taunya dadakan bangeet...
belom belajar sama sekalii...
ga ngerti sama sekaliii...
disuru persentasi.....
meski ancuuurr... untungnya udah lewaaat juga..
huhuhu....

hmmm...
tapi... 2 hal kurang menyenangkan itu... ga cukup signifikan buat gw bete laah... wekwekwek...
ngapain juga betee...
hehehehe..
banyak banget orang yg suntuk hari ini....
mukanya sereeem2.... hiii...
mana gw ga tau juga masalahnya knapa.... huhuhu....
cerialaaah ooom....
ayolaaaah...
suntuk gila kalo lo lo pada bete...
mau kemanamana adanya orang suntuuk... huhuhu...
jadi bingung....
yaaaah... paling ga suntuknya jangan lama2 yaaa....
hehehe..
hands down!
wekwekwek...

udah ah...
cuma pengen mengingatkan supaya ga sering2 suntuk aja...
hehe...
kalo suntuknya gara2 gw... gw minta maap yaaa... bilang langsung aja ama gw...
biar gw sadaar....
hehe....
sekali lagi maap...

1 comment:

Anonymous said...

udah berhari2 banyak yang suntuk.. huhuhu.. mana nambah pula kayaknya..

~ngga pengen ikutan, tapi.......

mudah2an besok semuanya bergembira lagi! :D semangat!