Wednesday, November 21, 2007

2 hari ini... selasa dan rabu..

hmm...
kita mulai saja dari hari kemarin... selasa...
ad video converence yang ke3...
dan karena itu pula gw nginep di kosan dani....
bagaiman cerita di kosan dani kali ini?
hmmm... singkat saja....
munir ama bram jadi gilaaa...
ngakak2 aja tuh orang be2... ckckck..
kasian ama dani gw jadinya...
terpojok parah tuh orang...
tapi jadinya malay juga sih...
ga ngerti tuh tuyul 2 ngetawain apa... mana ketawanya seneng banget... penasaran... tapi ga dikasi tau... huuuh...

pas video converence...
malaaaaynyoooo...
dipanggil atu2 siih....
dag dig dug jadinyaa...
malay gila kalo tiba2 nama gw dipanggil.... huhuhu...
akhirnya cabut keluar..
jalan2... hehe...
baru masuk lagi pas udah mo selese... wekwekwek...

pas nyampe kampuus...
nyampah doang...
lupa juga sih gw ngapain aja...
ke alfa... trus... lupa... hehe..
pokoknya abis itu rapat...
abis itu makan lagi deh di deli.... hehe...
asiiiik laah..
cuma gw deg2an aja pas lagi makan tiba2 ada bencong dateng nyanyi2....
wuuuiiiii... seeerrreeemmm gilaaaaa......
untuk ada yang cekatan ngasi duit ke tuh bencong... jadi langsung ngibrit tuh makhluk.... fiuuhhh... hehe...

hari ini...
cuma 2 huruf yang bisa menggambarkan hari ini dengan tepat... SC... hehehe...
bayangin aja....
baru bangun... hal pertama yang gw lakuin....
nyalain komputer... buka file nonogram yang pake prolog..
gw baca tuh program....
cuma ngerti dikit... huhuhuhu... itupun ngertinya stengah2... huhu...
nyampe kampus...
sc cabuuuut....
daa cabuuuut...
si cabuuuuut...
kuliah manpro doang....
semua gw lakuin demi sc selese.... huhu...
ketemu bari.... tiba2 jadi berubah gitu.. tadinya mo pake prolog, eh jadinya malah pake java.... huhuhu...
langsunglah kerja rodii.. hehe... untung ad hasilnya... hehe..
cuma bikin buat input... output.. ama ngilangin appletnya siih... tapi itu udah cukup bikin pala gw puyeenng.... huhuhu...
sempet deg2an juga pas jam 3an...
sbenernya udah beres... tapi si bari pengen ngapus2in codingan yang ga penting...
tiba2...
errooor.... waaaaaa.. panikpanikpanikpanikpanikpanik....
trus scele tiba2 erroooor juga... panikpanikpanikpanikpanikpanik....
urusan codinga... untung ada bek apnya.... hehe.. meskipun harus diubah2 lagi... tapi akhirnya jadilaaah.. hehe..
urusan scele... pas mo dikirim lewat email aja... eh, scelenya bener lagi... hoho.. baguslah...
sc selesai.. semua senang... selesainya cuma beberapa jam doang lagii... hehee... soalnya make program orang sih.. hehe...
makasi buat hari bari isti... good teamwork broooo.... hehehe... mari kita persiapkan buat persentasinya... hehe..

abis pusing2 sc... otak bener2 jadi ga bener... hehehe... jadi rada eror nih otak...
rapat mentor tadi jadinya nyambung ga nyambung deh... huhu... isi rapatnya apaan aja ya bram? lupa gw... hehe...

trus.. abis itu...
mane booolaaaaa... hohoho... asiiik...
maen di lapangan parkir belakang...
masi banyak pasirnya... jadi licin...
ga berani lari2 kenceng2....
tapi jadinya maennya jadi lebih seruuu... hahahaha... kocaaak....
kapaaaan maen laaagiii oooom?? hohoho....
ayo maen bola lagii...
ayo maen bola lagii...
ayo maen bola lagii...
ayo maen bola lagii...

kata2 terakhir: - ayam bakar alo enak jugaa.... hehehe...
- prolog oh prolog... gmana niiih?? huhuhu

No comments: