Thursday, October 25, 2007

Maen IihKomers, Ujian Bola

hari ini....
ujian e-commerce!
6 chapter!
weeeek....
dimulai dari kemaren lusa... hari selasa sore... ada yang ngasi tau kalo hari kamis 25 okt 2007 (hari ini..) bakal uts e-commerce.... panik! panik! panik!... mana 2 pertemuan terakhir gw ga masuk pulaaa...
ga ngerti apa2..

tapi..
waktu itu cuma sekadar panik..
soalnya waktu pas dikasi tau itu lagi pengen MAEN BOLA! jadinya gw ga mikirin yang namanya kuliaah....
akhirnya... ga jadi juga MAEN BOLAnya.... cih...
malah ujan... padahal hari itu gw ga bawa jas ujan... sial.. besoknya malah kebalikan hari selasa (coba tebak apa kebalikannya! wekwek..)

lanjuuut..
kemareen...
pagi2... ngeliat hari dkk belajar ecommerce... cueekk...
hari masi panjaaang...
tapi sayangnya itu pikiran yang salaah...
sampe sore bahkan pulang pun... ga ada terlintas niat pengen belajar ecommerce di kepala....

tapi...
setelah pulang dengan kerennya dengan backsound suara2 petir dan background awan mendung yang amat gelap... layaknya satria baja hitam... menembus kepulan2 asap knalpot...
dan nyampe rumah dengan selamat,

langsung berusaha keraas meniatkan diri buat..
...
...
b e l a j a r . . .
weew...

niat muncul...
semangat menggebu gebu...
pas liat buku...
lemes...
200an halaman euuy....
eddaaannn..
sadar kalo baca buku ga bakal selese.... ada slide...
liat slide.. ada 6.. masing2 50an halaman...
ditotal.. 300an halaman.... edaaaan...
sama aja...

tapi kalo dipikirin doang ga bakal selese2....
nanti kayak kelompok statistiknya bram ama munir lagi... wekwekwek.. (piss oom..)
jadi...
dimulailah..
halaman demi halaman terlewati...
jam stengah 12... baru chapter 3.. rasa kantuk melanda...
gw pikir... mending tidur... trus bangun jam stengah 5... belajar lagi... trus pasang alarm... ssiip..
jam stengah 5.. alarm bunyi... gw bangun... matiin alarm...
tidur lagiii... nnnoooo... baru bangun jam 6 kurang.. itupun untung dibangunin..
kalo ga.. kebablasan.. hilanglah 25%.... hiks hiks hiks...
trus... nyampe kampus... ga ada slide... bukulah yg jadi harapan...
tuh buku gw baca 100an halaman lebih cuma dalam waktu 15 menit....
HEBAT KAN?? gw gitu loooh... wekwekwek...

trus...
tiba saat yg dinanti... ujiannya...
pak rivkai bagi2 soal...
melihat sekilas.... ada 5 lembar..
lembar 1.... PG (pilihan ganda..)... horee..
lembar 2.... PG... horee..
lembar 3.... PG... horee..
lembar 4.... PG... horee..
lembar 5.... PG... ama esai singkat dikit... horee.. senangnyaaaaa.... soalnya ga seburuk bayangan....
mudah2an dapet bagus... amiiiin....

udah selese ujian...
tadi.... akhirnya...
kesampean juga MAEN BOLAnya!!!
meski maen masi ancuuuur bukan maen...
gerakan kaku... pokoknya ngaco dah...
tapi yang penting hepi..... cukup puasss!

kata2 terakhir : Hari yang cukup menyenangkan... ujan udah berenti belom ya? pengen pulaang.. wekwek...

3 comments:

Bang Ganteng said...

hmmm, anjrit, blom pernah gw merasakan soal ujian hampir PG semua...semoga DAA atau SI gitu juga laaah....

yudhaoke said...

makanyaaa....
gw suru ambil aja nih mata kuliah lo ga mau siih.... wokwokwok...

Anonymous said...

Emang tuh tadi E-Commerce asik banget...mana pake bahasa Indonesia lagi...

Maen bola lagi nyookkk...sayangnya hari Sabtu gw terkurung di rumah,...huhuhuhu...